Nasdem Tanggamus Dikukuhkan, Dukungan Mustafa Semakin Menguat

Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa melantik Amrullah El Hakim sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Tanggamus, Minggu (21/5).

Taktik Lampung - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung Dr.Ir.Mustafa secara resmi melantik Amrullah El Hakim sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Priode 2017-2022 dilapangan Merdeka Kabupaten setempat, Minggu (21/5) Pagi.


Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa dalam sambutanya mengatakan, Kepengurusan NasDem yang baru saja dikukuhkan wajib mengibarkan panji-panji partai NasDem hingga ke seluruh penjuru Kabupaten Tanggamus.

" Mari tingkatkan peran kita dan mewujudkan perubahan untuk Lampung yang kita cintai ini, mengibarkan bendera NasDem ke seluruh pelosok Kabupaten Tanggamus" tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Tanggamus Amrullah El Hakim mengatakan, Dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan, dan siap memenangkan pencalonan Dr.Ir Mustafa sebagai Gubernur Provinsi Lampung.

" Banyaknya problematika di Provinsi Lampung menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi para calon gubernur Lampung nanti, saat ini masyarakat lebih membutuhkan solusi untuk bangkit dari keterpurukan dan kemiskinan, Sebab itu Partai NasDem Siap memenangkan Dr.Ir.Mustafa menjadi gubernur Provinsi Lampung mendatang" jelasnya dihadapan ribuan Kader Nasdem yang memadati Lapangan Merdeka Kota Agung.

Selain itu juga, kesejahteraan masyarakat dan keamanan menjadi permasalahan rumit yang belum terselesaikan hingga saat ini. Karena kesejahteraan masyarakat dan kemanan adalah dua aspek yang harus sejalan, Jika tidak, maka akan sulit mewujudkan suatu perubahan. 

"Berdasarkan survey sebagian besar kriminalitas banyak dilakukan oleh remaja atau pemuda pengangguran, Desakan ekonomi yang jauh dari sejahtera akhirnya berdampak pada tingkat kriminalitas di suatu daerah, Karenanya harus ada solusi tepat guna mengatasi kedua permasalahan ini," katanya. 

Sejalan dengan program yang telah digulirkan Mustafa. Ronda dan Program Kampung Entrepreneur Creative (KECe) adalah kombinasi efektif dalam menyelesaikan persoalan ekonomi dan keamanan di suatu daerah. 

Melalui program KECe, para pemuda hingga level kampung bakal mendapatkan pelatihan kewirausahaan yang nantinya menjadi bekal mereka dalam menata masa depan. Sementara ronda, masyarakat dilibatkan untuk bersama-sama mengamankan daerahnya. 

"Kombinasi program ini sangat tepat untuk menyelesaikan permasalahan krusial di Lampung. Jika aman, insya Allah ekonomi baik. Jika masyarakat sejahtera, Insya Allah juga tidak ada kriminalitas. Dan program inilah yang diusung Pak Mustafa," tegasnya. 

Kepengurusan NasDem di Tanggamus yang telah merambah dusun, dinilainya menjadi kekuatan tersendiri untuk memenangkan para calon yang akan diusung NasDem. 

"Insya Allah untuk Tanggamus kami akan mengusung Pak Fauzan Sya'i. Sementara Pilgub, kami siap dan All Out memenangkan Mustafa menjadi gubernur Provinsi Lampung" Pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments