Persiapan Pelantikan IWO Lampung, Menyebar Diseluruh Indonesia

Capture WhatsApp

Taktik Lampung -
Persiapan pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung yang digelar di Hotel Pelangi Bandar Lampung, Sabtu (20/5), menyebar di pemberitaan online diseluruh Indonesia.


Ketua IWO Provinsi Lampung Wawan Sumarwan mengatakan, organisasi profesi ini berpusat di Jakarta yang diketuai oleh Jodhi Yudono dan telah terbentuk hampir diseluruh Provinsi se-Indonesia.

"Di Lampung organisasi profesi ini baru terbentuk, alhamdulillah teman-teman media online yang ada di provinsi Lampung, dan pengurus IWO yang ada di provinsi lainya sangat antusias ingin membesarkan organisasi ini," ujarnya saat diwawancarai, Sabtu (20/5).

Dengan banyaknya pemberitaan persiapan pelantikan IWO Lampung ini, menurutnya menjadi spirit tersendiri bagi pihaknya dalam mensukseskan dan menghimpun organisasi profesi ini.

"Terima kasih kepada segenap pengurus IWO pusat dan pengurus yang berada di Provinsi lainya, semoga kedepan IWO semakin sukses dan berkembang" tegasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, kedepan keberadaan IWO di Indonesia maupun di Lampung dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Mudah mudahan IWO di Lampung dapat memberikan manfaat untuk masyarakat," ucapnya. 

Diketahui, usai menggelar rapat persiapan pelantikan IWO Lampung, beberapa media online yang berasal dari luar daerah provinsi Lampung memberitakan kegiatan tersebut diantaranya Koranmakasar.com, Batamtimes.co, Inspirasisulawesi.com, Portalmakasar.com, Metrotimur.com, kompaksulawesi.com, Inspiratifnews.com, Seputarsulawesi.com, Harianpemalang.com, Riaukontras.com, dan Swarakepri.com. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments