Penutupan Latkorwa PC 0812 FKPPI Kabupaten Pringsewu berlangsung khidmat.

Wakil ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampun Drs.Andhy Herry Adiphaty mewakili ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra saat memberikan sambutan.

Taktik Lampung - Penutupan latihan kader organisasi tingkat purwa (Latkorwa) PC 0812 FKPPI Kabupaten pringsewu berlangsung khidmat.

Bertempat di kampus STIMIK Kabupaten setempat, sebanyak 150 kader FKPPI secara resmi ditutup oleh Pengurus Daerah (PD) VIII FKPPI Provinsi Lampung, Minggu (14/5).


Dalam amanatnya Drs.Andhy Herry Adiphaty mewakili ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra mengatakan, Para kader yang telah mendapatkan bekal ilmu dan wawasan diharapakan mampu diterapkan dan dikembangkan dengan sebaik-baiknya.


" Meskipun hanya 3 (Tiga) hari Latkorwa ini dilaksanakan, Setidaknya dalam diri kalian telah tumbuh kepribadian yang berkarakter serta memiliki mental positif, berdisiplin dan bertanggung jawab" jelasnya.


Ketua Kopswadek VIII FKPPI Provinsi Lampung ini juga mengatakan, kegiatan ini tidak hanya bersifat sesaat tetapi dapat terus dikembangkan kearah yang lebih baik lagi. 


" Proses kaderisasi Latkorwa FKPPI ini merupakan tingkat awal, masih ada pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan oleh FKPPI ditingkatan berikutnya seperti Lakordya dan Lakorna," jelasnya.


Selamat dan sukses kepada peserta Latkorwa PC 0812 KB FKPPI Kabupaten Pringsewu angkatan pertama tahun 2017 yang telah lulus dan berhasil dengan baik mengikuti Latkorwa. Selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.


" Ucapan selamat dan sukses juga kepada Ketua PC 0812 KB FKPPI Kabupaten Pringsewu Dr.Fauzi beserta jajaran, yang telah berhasil melaksanakan pelatihan kader organisasi tingkat purwa, insya Allah FKPPI terus melaksanakan kegiatan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments