SMK Plus Banii Saalim Gelar Pelepasan Angkatan Ke-7

Pelepasan murid kelas XII angkatan ke-7 SMK Banii Saalim.

Taktik Lampung - SMK Plus Banii Saalim yang beralamat di jalan Simpang Way laga Kecamatan Sukabumi Bandar Lampung menggelar pelepasan alumni angkatan ke - 7 siswa kelas XII, diaula SMK Setempat, kemarin.

Dengan mengusung tema “ Meretas Masa Depan Menuai Harapan”. Acara tersebut berlangsung dengan baik dan sukses. dan dihadiri Kepala sekolah SMK se Kecamatan Sukabumi, kepala desa setempat, dan orang tua siswa siswi SMK Banii Saalim kelas XII.

Kepala Sekolah Apud Gusman S.Pd, Mewakili Ketua Yayasan SMK Plus Banii Saalim dalam sambutannya mengatakan rasa bangga dengan berlangsungnya acara pelepasan tersebut, yang terlaksana dengan baik dan Sukses.

" Terima kasih atas kerjasamanya, sehingga acara pelepasan angkatan ke-7 ini dapat berjalan dengan sukses" ujar Apud.

Kemudia Ia berpesan, tamatan SMK Plus Banii Saalim dapat menjadi orang-orang yang berhasil dan Sukses, dan dapat menciptakan ide-ide baru yang orang lain belum tentu bisa lakukan. 

" Alumni SMK Plus Banii Saalim harus memiliki kepribadian luhur, berakhlak mulia dan mampu mengharumkan nama SMK Plus Banii Saalim dimanapun berada." pungkasnya.

Selain acara pelepasan siswa siswi kelas XII angkatan ke-7, acara tersebut juga diisi dengan peletakkan batu pertama pembangunan dua lokal baru swadaya wali murid secara simbolis oleh kepala sekolah, dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada salah satu siswanya, selain itu juga menampilkan berbagai atraksi seni mulai dari kreasi tari tarian , jaipongan, serta pembacaan Award siswa berprestasi serta bersalam salaman kepada dewan guru.

Sementara, Masdupi selaku wali murid dan juga tokoh masyarakat setempat mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap, kedepannya SMK Banii Saalim akan lebih baik lagi. 

" Untuk para siswa siswi, semoga kedepan menjadi generasi muda yang baik, dapat meraih cita-cita,mengharumkan nama baik Sekolah, dan menjadi kebanggaan orang tua,bangsa, dan negara" Pungkasnya.(TL/hen)

Post a Comment

0 Comments