Buka Bersama Partai Golkar, Yuhadi Berikan Kejutan Hadiah Umroh Kepada Penjaga Kantor Golkar

Penjaga kantor DPD Golkar Bandar Lampung Abud (Berjaket) mendapatkan kejutan hadiah umroh disela acara buka puasa bersama kader golkar yang digelar dikantor DPD Golkar setempat, Selasa (20/6) sore.

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bandar Lampung kembali menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang dipusatkan dikantor DPD Golkar Setempat, Selasa (20/6) Sore.

Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, serangkaian acara dilakukan diantaranya siraman rohani, pemberian tali asih dan juga pembacaan pernyataan sikap Kader Golkar Bandar Lampung oleh Ketua AMPG Kota Bandar Lampung Seno Aji, yang berisikan mendukung Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi untuk maju dalam pilgub mendatang.

Namun dalam kegiatan buka puasa kali ini, Ketua DPD Golkar Bandar Lampung Yuhadi ternyata memberikan kejutan khusus kepada penjaga kantor DPD Golkar setempat yaitu Abud (50), dengan memberikanya paket umroh gratis ke tanah suci mekah, dan memanggil Abud untuk berdampingan dengan dirinya berdiri ditengah-tengah keluarga besar partai Golkar Bandar Lampung saat memberikan sambutan.

Mantan Aktivis IAIN Raden Intan inipun menceritakan alasanya memberikan hadiah kepada penjaga kantor DPD Golkar Bandar Lampung tersebut.

" Saya memberikan apresiasi kepada Abud, yang telah mengabdi menjaga kantor DPD partai golkar selama ini, meski partai tertimpa badai besar, kantor dilempari bebatuan, namun beliau beserta keluarga tetap tegar, tetap tinggal dan beranak binak serta tetap mengabdi dipartai golkar, untuk itu sebagai bentuk apresiasi saya sebagai ketua golkar, maka secara langsung saya akan berangkatkan beliau pergi umroh ketanah suci mekah" ujar Yuhadi saat memberikan sambutan dihadapan ratusan kader golkar.

Sementara itu, Abud yang selama ini tinggal dan menjaga kantor DPD Golkar Bandar Lampung ini tampak menundukan kepala dengan mata berkaca-kaca hingga tak mampu lagi berkata.

Usai mendapat kejutan tersebut, Abud saat coba diwawancarai awak media masih tampak tidak percaya akan anugrah yang telah diberikan kepadanya.(TL).

Post a Comment

0 Comments