Arinal "Sentil" Anggota Dewan Kota Yang Tidak Pernah Turun Kedapil

Ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi didampingi Ketua AMPG Kota Bandar Lampung Seno Aji secara simbolis menyerahkan pernyataan sikap dukungan kepada ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi untuk maju dalam Pilgub  Lampung 2018 mendatang.

Taktik Lampung - Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) Meminta Kepada Ketua Golkar Bandar Lampung Yuhadi untuk menegur Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bandar Lampung yang tidak pernah turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) dan melaporkanya kepada DPD Golkar Provinsi Lampung. 

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Arinal Djunaidi saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh DPD Golkar Kota Bandar Lampung dikantor DPD Golkar setempat, Selasa (20/6) sore.

Menurut mantan sekda Provinsi Lampung ini menjelaskan, Partai golkar saat ini menghadapi tantangan yang berat dalam menghadapi kontestasi politik yang akan datang.

" Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan gubernur, lalu pemilu legislatif, dan Pilpres, kalau kader golkar yang sekarang berhasil duduk diparlemen tapi tidak pernah turun dan menyapa konstituen didapilnya masing-masing, maka akan semakin berat merebut kemenangan" jelasnya.

Menurutnya, Konsolidasi sangat penting dilakukan sebagai kunci kemenangan partai golkar dimasa mendatang.

" Konsolidasi harus terus dilakukan, konsolidasi adalah kunci kemenangan, partai golkar harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi atas persoalan yang ada dimasyarakat, sehingga kedepan partai golkar bisa bangkit, jaya, dan merebut kemenangan" tuturnya.

Kemudian, Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh keluarga besar partai golkar Kota Bandar Lampung yang telah memberikan amanah untuknya maju dalam pemilihan gubernur Lampung pada Pilkada 2018 mendatang.

" Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kader golkar Kota Bandar Lampung yang telah diberikan kepada saya untuk maju dalam pilgub mendatang, dan Insya Allah kedepan saya akan bersama-sama kader golkar berjuang meraih kemenangan" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments