Mustafa, Berikan Reward Kafilah MTQ Berprestasi

Bupati Lampung Tengah Mustafa berikan reward kepada Juara MTQ tingkat Provinsi asal Lampung Tengah.

Taktik Lampung - Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Mustafa memenuhi janjinya memberikan penghargaan kepada kafilah MTQ Lamteng yang meraih prestasi dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2017 Tingkat Provinsi Lampung. 

Ketika safari Ramadhan di Kecamatan Rumbia, Rabu (7/6), Mustafa menyerahkan penghargaan Rp20 juta kepada Evis Sofa juara 1 cabang khottil quran golongan naskah putri.

Lalu, Rp15 juta diberikan kepada Defika terbaik kedua cabang Khottil Quran Dekorasi Putri dan Apriyani untuk cabang Khottil Quran Hiasan Putri, Juara III sebesar Rp 10 juta diberikan kepada Dodi Cabang Khottil Quran Naskah Putra dan Awaludin Cabang Khottil Quran Hiasan Putra. 

Dalam sambutannya Bupati Mustafa menyampaikan terima kasih kepada putera puteri terbaik Lampung Tengah yang telah mengharumkan Bumi Jejamo Wawai di tingkat provinsi. Diharapkan prestasi tersebut dapat ditingkatkan dan Lampung Tengah bisa menjadi juara umum. 

"Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada kafilah-kafilah terbaik Lampung Tengah. Selain itu reward diharapkan memotivasi kafilah lainnya untuk bisa lebih baik, dan berprestasi membawa nama baik kabupaten yang kita cintai," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, bupati ronda ini juga menyerahkan bantuan kepada masjid dan mashala di Lampung Tengah. Santunan kepada para anak yatim dan janda-janda tua di Kecamatan Rumbia. 

Di hadapan ratusan warga setempat, Mustafa juga memaparkan sejumlah program unggulan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, mulai dari program Kampung Entrepreneur Creative (KECE), program keamanan lewat ronda, pendidikan, kesehatan, pembangunan kampung, jalan, ekonomi kreatif dan program lainnya. 

"Saya mengajak masyarakat untuk bisa bersama-sama dan bersinergi mendukung program pemerintah. Upaya pemberdayaan akan terus kami lakukan. Maju tidaknya Lampung Tengah menjadi tanggung jawab. Mari maju bersama, wujudkan Lampung Tengah yang lebih baik," tandasnya. 

Mendapatkan reward dari bupati, Defika, kafilah berprestasi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bupati yang telah memberikan perhatian kepada kafilah-kafilah berprestasi di Lampung Tengah. 

"Tentunya sangat senang. Terima kasih pak Mustafa, mudah-mudahan semakin memotivasi saya dan generasi muda lainnya untuk berprestasi, khususnya dibidang kaligrafi. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi kita semua," pungkasnya.(TL/hen)

Post a Comment

0 Comments