Frans Agung Daftar Balonwagub di Hanura

Hani Faris Leassion Officer (LO) Balon Wakil Gubernur Lampung Frans Agung Mula Putra mengambil berkas dikantor DPD Hanura Lampung, Senin (19/6)

Taktik Lampung - Ketua DPP Partai Hanura Bidang Bina Wilayah Lampung-Bengkulu Frans Agung juga menjadi yang pertama mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Gubernur Lampung dari Partai Hanura.

Anggota DPR RI dari Fraksi Hanura tersebut mengambil berkas pendaftaran sekira pukul 12.00 wib yang dikuasakan kepada tim nya Hani Faris, didampingi Wawan Sumarwan dan Ari Wijaya, Senin (19/6) siang.

Hani Faris dalam pernyataannya mengatakan Frans Agung tidak bisa hadir langsung karena masih ada tugas sebagai anggota DPR RI di jakarta.

"Beliau memandatkan kepada saya untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur," ujar dia.

Hani Faris optimis sebagai kader internal Frans Agung bisa mendapat rekomendasi dari DPP Partai Hanura.

"Ya kami sangat optimis DPP dapat mempertimbangkan Frans Agung sebagai kader internal untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur dari Partai Hanura," ujarnya.

Sebelumnya Mustafa melalui timnya juga sudah mengambil berkas pencalonan sebagai Bakal Calon Gubernur. Pengambilan berkas diwakilkan kepada Wakabid OKK DPW NasDem Yuria Putra Tubarad. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments