PSI Lampung Berikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Pondok Pesantren Miftahul Jannah

DPW PSI Provinsi Lampung Gelar buka puasa bersama Pondok Pesantren Miftahul Jannah dikantor DPW PSI Setempat.

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Lampung menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak Pondok Pesantren Miftahul Jannah Bandar Lampung, Kegiatan dipusatkan di Kantor DPW PSI Provinsi Lampung Jl. Hoscokroaminoto No.83 Rawa Laut Enggal Bandar Lampung, Senin (19/6)

Ketua DPW PSI Lampung Beni Arifin mengatakan pemberian santunan kepada Pondok Pesantren Miftahul Jannah tersebut merupakan bentuk keperdulian dan kecintaan Partai Solidaritas Indonesia kepada sesama umat muslim.

"Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan partai baru yang juga memiliki nilai religius, sebab itu sudah semestinya dibulan ramadhan ini sesama umat muslim untuk saling berbagi" ujarnya kepada awak media, Senin (19/6).

Ia juga memohon kepada yang hadir, agar turut mendoakan agar PSI bisa berkiprah dan berjaya sebagai salah satu partai politik di Indonesia.

" Dibulan yang penuh berkah ini, kami keluarga besar PSI juga memohon doanya, semoga PSI ke depan bisa semakin besar, semakin bermanfaat, dan meraih kemenangan di pemilu yang akan datang" harapnya.

Sementara itu Sekertaris DPW PSI Provinsi Lampung Febrianda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan juga jamaah Pondok Pesantren Miftahul Jannah yang sudah bersedia hadir pada acara tersebut.

"Semoga kegiatan silaturahmi dan berbuka bersama ini semakin mendekatkan Partai PSI menuju kebaikan dunia dan juga akherat" Pungkasnya.


Diketahui dalam kegiatan tersebut, serangkaian acara dilaksanakan oleh panitia pelaksana diantaranya, Pentas seni Hadroh dari yayasan Miftahul Jannah Bandar Lampung, Siraman Rohani oleh H.Komaruddin Bisri, Pemberian Santunan ,dan juga Buka puasa bersama. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments