Jalin Silaturahmi, Sobat Mustafa Buka Puasa Bareng Media

Calon gubernur Lampung Mustafa menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Gema Ramadhan Sobat Mustafa buka bersama awak media.

Taktik Lampung -
Dalam rangka mengisi kegiatan Gema Ramadhan 1438 Hijriyah/2017 Masehi, Sobat Mustafa menyelenggarakan   Buka Puasa Bersama (bukber) dengan seluruh Komunitas dan awak Media, Jalan Soemantri Brojonegoro No. 22 Gedung Meneng (Jalur II Unila), Bandar Lampung, Senin (19/6) petang.

Dalam sambutannya, Ketua SC Sobat Mustafa, Wahrul Fauzi Silalahi,S.H , mengapresiasi kekompakan Tim Sobat Mustafa wilayah Bandar Lampung yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, dari menyediakan tempat hingga menu berbuka puasa.

"Saya ucapkan terimakasih kepada segenap tim Sobat Mustafa, hingga dapat terselenggaranya acara buka puasa bersama ini," kata mantan Ketua LBH Bandar Lampung ini.

Selanjutnya Wahrul menjelaskan terkait beberapa rutinitas keseharian Bakal Calon Gubernur Lampung Dr.Ir.H.Mustafa,MH yang cukup padat, dari bangun subuh hingga menjelang malam, Sehingga Mustafa adalah sosok yang kuat, baik secara fisik maupun mental.

" Mustafa sanggup melakukan konsolidasi di 20 hingga 25 titik dalam satu hari, Mustafa memiliki daya jelajah yang kuat, sehingga tidak mengherankan jika dalam satu hari ia dapat menghadiri banyak pertemuan di banyak daerah," ungkapnya.

Untuk itu, kata Wahrul, Mustafa merupakan sosok  Gubernur yang diharapkan mampu memimpin provinsi Lampung agar lebih maju untuk kedepannya.

Sementara diketahui, sebelum kegiatan buka bersama tersebut dilaksanakan, Mustafa menyempatkan diri hadir dan secara simbolis memberikan hadiah kepada para juara perlombaan catur yang merupakan serangkaian acara gema ramadhan yang dilaksanakan tim Sobat Mustafa.

"Kali ini piala Sobat Mustafa ya, Insya Allah nanti piala Gubernur Lampung," kata Mustafa Calon Gubernur Lampung ini seraya diamini langsung oleh para tamu undangan yang hadir.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments