Koramil Panjang Dan FKPPI Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan.

Koramil dan FKPPI berbagi takjil didepan kantor Koramil 410 panjang, Foto.Ist.

Taktik Lampung - Koramil 410-01/Panjang bersama anggota FKPPI Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 410-01 /Panjang, Sabtu (10/6) kemarin.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut  seluruh anggota Koramil 410-01/ Panjang beserta FKPPI Kecamatan Panjang yang di Ketuai Rudianto. Secara bergantian membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Danramil 410-01/Panjang Mayor Inf Joko Warsito mengatakan Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 

" Kegiatan pembagian takjil oleh Koramil 410-01/Panjang dan Anggota FKPPI kali ini bertujuan untuk lebih  mendekatkan diri dengan masyarakat, agar bisa memaknai bulan suci Ramadhan kali ini dengan lebih peduli dan empati terhadap sesama. Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh Rahmat dan Ampunan" jelasnya.

Sementara, ketua FKPPI Kecamatan Panjang Rudianto juga mengatakan, Dengan adanya kegiatan memberikan takjil kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian sosial dari FKPPI sebagai anak TNI dan Polri.

" Pemberian takjil ini merupakan agenda di tiap tahun nya, dimana setiap hari sabtu sore Koramil dan FKPPI selalu stanby di depan Koramil," imbuhnya.

Rusdianto berharap, dengan adanya pemberian takjil kepada masyarakat tidak menutupi kedepan akan lebih baik lagi karena sebelumnya FKPPI Kecamatan Panjang sudah menjalankan program bersih bersih.

Terpisah, salah satu pengguna jalan Wiwin merasa senang dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, selain membantu sesama, juga mempermudah masyarakat muslim menyempurnakan puasanya. 

" Dengan adanya kegiatan pembagian takjil dari anggota Koramil dan FKPPI, kami tidak harus terburu-buru sampai dirumah mengantri menu berbuka, terima kasih, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua," pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments