Buka Bersama Kader PAN, Nyimas Dukung Duet Ridho-Bachtiar Jilid II

Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri dan Wasekjend DPP PAN Panwil Lampung Nyimas Putri.

Taktik Lampung -
Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri menggelar buka bersama dengan Wasekjen DPP PAN yang juga PANWIL Lampung Nyimas Putri dan masyarakat Lampung Utara di kediaman pribadi orang nomor dua Bumi Ruwa Jurai, Kotabumi, (12/6).


Digelarnya buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader PAN dan masyarakat serta dalam rangka pemenangan pilkada dan pilgub pada 2018 mendatang.

" Disini saya dan juga ketua DPW PAN Lampung membicarakan strategi pemenangan politik untuk memenangkan kader internal yang maju mengikuti pilkada 2018 mendatang," kata PANWIL PAN Lampung ini.

Kader internal PAN yang akan mengikuti pilkada di Lampung Utara memiliki peluang besar untuk menang di pilkada mendatang. Pasalnya, sejumlah masyarakat Lampung Utara sangat mendukung majunya kader PAN guna memajukan kabupaten tersebut.


" antusias warga disini saat bukber bersama pak ketua DPW PAN sangat besar dan masyarakat juga sangat menantikan kader PAN yang akan maju di pilkada Lampura guna memajukan kabupaten setempat disegala bidang," ucapnya.

Selain itu, Nyimas juga sangat mendukung terkait kabar M.Ridho Ficardo - Bachtiar Basri jilid II guna memimpin Lampung untuk periode lima mendatang. 

Sebab, Lampung membutuhkan sosok pemimpin dan wakil yang masih energik dan memiliki semangat untuk bersama - sama memajukan Lampung.

" Saya akan menyampaikan kabar ini ke DPP PAN agar pak Zulkifli Hasan dapat segera memberi rekomendasi jilid II tersebut," ucapnya.

Ia berharap, PAN di Lampung dapat semakin maju dan merakyat dibawah kepemimpinan Bachtiar Basri. Karena PAN itu ada untuk mewujudkan aspirasi rakyat.

" semoga PAN di Lampung dapat memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini pada 2018 mendatang," pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments