Kritikan Alzier, Didengar Ridho

Bakal Calon Gubernur Lampung M.Alzier Dianis Thabranie saat Konfrensi Pers dikantor DPW PPP Lampung.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur Lampung M. Alzier Dianis Thabranie mengkritik pemerintahan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang di anggap tidak memiliki kemajuan di Provinsi Sang Bumi Ruwa Jurai.

Hebatnya, kritikan Alzier tersebut langsung sampai ke telinga Ridho. Pasalnya saat Mantan ketua DPD Golkar Lampung tersebut tengah Konfrensi Pers dikantor DPW PPP Lampung, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo hadir dan hanya berbeda ruangan saja.

Berawal dari sesi tanya jawab nya dengan para wartawan mengenai visi misi kedepan dirinya. Alzier menjawab tentang apa saja yang akan calon Gubernur ini lakukan untuk rakyat Lampung kedepan, sambil mengkritik kepemimpinan Gubernur Ridho Ficardo saat ini.

"Saya ingin memimpin Lampung ini karna saya melihat selama ini Lampung tidak ada kemajuannya, yah kalau kita melihat dari bakau ke Bandar Lampung sana banyak jalan yang pada bolong," jelasnya.

Jadi, lanjutnya, pembangunan Lampung harus disertai dengan anggaran yang memadai yang tentunya merupakan hasil perjuangan Pemimpin yang cerdas.

"Jalan yang pada bolong yang ada di Lampung ini, tidak akan dapat di tambal sama Gula. Jadi, janganlah pake-pake ilmu taipan, ujungnya Lampung yang hancur," ucapnya.

Ia mengklaim bahwa Gubernur saat ini, tidak bisa untuk membangun Lampung dengan baik, sebab itu kedepan dibutuhkan gubernur yang cerdas.

"Saya bukan cuma saat ini mengkritik Gubernur. Dari jaman Umarsono dulu saya sudah bilang bahwa Gubernur harus cerdas. Gubernur juga harus punya kemampuan, jangan pake sokongan, nanti semua pajak akhir nya pada di lewatkan," jelasnya.

Sebelum kepergiannya dari kantor DPD PPP Lampung, Ketua Soksi Lampung ini menyambangi Ketua Partai Demokrat Lampung yang saat itu mereka hanya di batasi oleh sebuah tembok dan pintu.

"Kalau saya gak cerdas, saya tidak jadi Gubernurnya saat ini kan. Sekarang Gubernurnya yah saya bang," jelas Rido saat di salami Alzier.

Kemudian, Alzier menjawab secara diplomatis dihadapan Ridho.

"Tadi kan saya ngomong, saya ini mengkritik bukan hanya di pemerintahan kali ini, tapi jauh dari pemerintahan sebelumnya," jawab Alzier.(TL)

Post a Comment

0 Comments