TPA An-Nur Syukuran Khatam Quran

Anak-anak TPA An-Nur antusias menghadiri syukuran khatam Qur'an di Musholla An-Nur Kelurahan Kupang Teba Bandar Lampung.

Taktik Lampung - Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) An-Nur Kelurahan Kupang Teba melaksanakan kegiatan syukuran Khatam Quran untuk yang kedua kalinya di Musholla An-Nur Kupang Teba Bandar Lampung, Kamis (15/6) Malam.

Ketua penyelenggara Widodo mengatakan, Kegiatan yang dihadiri oleh para tokoh agama tokoh masyarakat para pemuda dan pemudi serta anak-anak pengajian AN Nur Kupang Teba tersebut dilakukan sebagai bentuk untuk menyenangkan hati anak-anak yang sudah mau mengaji serta memberikan pemahaman tentang cintanya anak-anak kepada Al-Quran.

"Hal terpenting untuk kita pahami kepada anak anak sekarang kalau tidak kita yang memberikan arahan siapa lagi, Alhamdulillah momennya kita pas untuk menyenangkan hati anak-anak agar lebih giat lagi mengaji di Musholah kupang teba lewat acara khatam quran ini." ujarnya kepada media, Kamis (15/6) malam.

Ia berharap, kepada orang tua agar juga memberikan pendidikan agama kepada anaknya, dan mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini.

"Insya Allah acara ini tidak sampai di sini saja, dan kita akan perlebar kegiatan-kegiatan lainnya, Karena anak-anak adalah penerus bangsa dan agama" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments