Mustafa Siap Gandeng Wakil dari PDIP

Bakal calon guberbur Lampung Mustafa menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua tim penjaringan DPD PDIP Lampung Watoni Nurdin, jumat (2/6)

Taktik Lampung - Bakal calon gubernur (cagub) Provinsi Lampung Mustafa siap menggandeng kader PDIP sebagai pendampingnya Jika mendapatkan rekomendasi oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri pada Pilgub 2018 mendatang.

Hal itu ditegaskan langsung oleh ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Mustafa saat diwawancarai awak media usai mengembalikan berkas pencalonan melalui tim penjaringan dan penyaringan DPD PDIP Lampung, Jumat (2/6) siang.


Menurut Bupati Lampung Tengah tersebut, mengaku antara Nasdem dan PDIP mempunyai kesamaan visi misi dalam membangun provinsi lampung kedepannya.

"Wakilnya saya tetap dari PDIP, begitu juga pembagian timses akan melibatkan semua unsur di PDIP juga, bagaimana membangun Lampung ini, dari karakter yang punya kesamaan. Begitu juga modal terkait anggaran sudah cukup untuk digunakan dalam merebut posisi gubernur," ujarnya.

Mustafa yang dikenal sebagai Bupati Ronda ini yakin dapat bersaing dalam pilgub Lampung melawan incumbent.

" Kita sangat siap, saya berharapnya nanti bisa Head to head dengan incumbent, karena kita yakin mampu untuk melawan," imbuhnya.

Bupati ronda ini mengaku dengan partai berlambang banteng moncong putih ini sangat dekat, pasalnya tahun 2015 lalu dia juga diusung sebagai Cabup Lamteng dari PDIP.

"Makanya saya dengan PDIP ini sangat dekat," katanya.

Politisi Nasdem itu juga berjanji akan anggarkan 200 Miliar untuk pembangunan infrastruktur dikabupaten.

"Selain memang keamanan yang pertama, kita akan buat akademi pendidikan untuk D2, tenaga kerja siap kerja, oleh karenanya saya ingin menjadi gubernur karena saya ingin membangun lampung ini, karna Lampung potensinya banyak,Begitu juga dengan Nawacita Presiden Jokowi, selama ini di Lampung Tengah justru sudah diterapkan" pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments