Perindo Lamteng Berbagi Takjil Di Rumah Sakit

Ketua Perindo Lampung Tengah Habibi memberikan Takjil kepada keluarga pasien yang menunggu di Rumah Sakit.

Taktik Lampung - Ketua DPD Partai Perindo Lampung Tengah Habibi SH.MH. Sayap Pemuda Baja dan Grind Lamteng kembali berbagi takzil dan nasi kotak di dua Rumah Sakit Mulia dan Rumah Sakit Harapan Bunda,Sabtu ( 3/6).

Selalu untuk meningkat Kepedulian Kepada masyarakat Ketua Partai Perindo Habibi SH.MH. yang didamping seluruh unsur pengurus DPD Lamteng membuktikan kepada khalayak ramai bahwa Partai Perindo juga peduli kepada masyarakat kecil di bulan ramadhan ini.

Pembagian takjil secara gratis ini di mulai pukul 16:30 di Rumah Sakit Mitra Mulia Husada Bandar Jaya setelah itu di lanjutkan ke Rumah Sakit Harapan Bunda di seputih jaya.

Mendapat sambutan yang baik oleh salah satu keluarga pasien ibu Yunita dari Tulang Bawang, ia merasa terbantu atas pemberian takjil, karena ia tidak bisa keluar meninggalkan suami nya yang saat ini di rawat.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Perindo Lampung Tengah juga menjelaskan kepada awak media, kegiatan ini adalah salah satu agenda Partai Perindo lamteng di bulan ramadhan ikut berbagi berkah dengan keluarga pasien.(TL/hen)

Post a Comment

0 Comments