Sobat Mustafa Jual Atribut Cagub Lampung

Tim Sobat Mustafa Jual Souvenir Bakal Calon Gubernur Lampung, dilokasi Rakorwil Partai Nasdem Lampung.

Taktik Lampung - Tim Sobat Mustafa Wilayah Lampung menjual Souvenir Kaos bakal calon gubernur Lampung Mustafa dilokasi Rakorwil Partai Nasdem Lampung yang di gelar di Graha Mandala Bandar Lampung, Sabtu (3/6)

Penanggung Jawab (PJ) Kegiatan tim Sobat Mustafa Syahdani Simanjuntak mengatakan, penjualan atribut tersebut dilakukan untuk membantu biaya oprasional tim Sobat Mustafa, sekaligus menerapkan program KECe calon gubernur Lampung Mustafa.

" Kegiatan ini murni kreasi tim Sobat Mustafa, Seluruh uang hasil penjualan, akan digunakan untuk menambah biaya kegiatan yang lainya, seperti biaya oprasional untuk menyiapkan Takjil selama bulan Ramadhan dan Lainya" ujarnya.

Menurutnya, Sobat Mustafa akan menawarkan opsi atribut lain selain Kaos, seperti, Stiker, Gantungan kunci, korek api dan lainya.

"Kami masih memikirkan untuk opsi Souvenir Lainya, dan saat ini kami masih fokus pada penjualan Kaos, mudah-mudahan kedepan semangat ekonomi kreatif ini terus dan semakin berkembang" ujarnya.

Adapun pembelian kaos sobat Mustafa, dirinya mengatakan dapat dibeli distand Sobat Mustafa Jl.Soemitro Brojonegoro no.22 (Jalur 2 Unila) Kedaton Bandar Lampung. (TL)

Post a Comment

0 Comments