Wahrul Fauzi Jagokan Juventus Juara liga Champion

Ketua SC Sobat Mustafa Wahrul Fauzi Silalahi (Tengah) bersama tim Sobat Mustafa Wilayah Lampung, berdiskusi ringan sambil menunggu final liga Champion.

Taktik Lampung - Ketua Settering Committe (SC) Sobat Mustafa Wahrul Fauzi Silalahi menjagokan Juventus menjadi juara final liga champion musim 2016/2017.

Diketahui, Final Liga Champion tersebut, Club Juventus akan bertarung melawan Real Madrid demi trofi paling bergengsi di Eropa itu di Cardiff, Wales, Minggu (4/6) dini hari.

Untuk pertandingan ini, Madrid sedikit lebih diunggulkan untuk jadi juara. Sebab, mereka adalah tim langganan juara Liga Champions dan juga memiliki pemain sekaliber, Cristiano Ronaldo.

Namun demikian, Wahrul justru tidak menjagokan tim asal Spanyol tersebut juara. Dia malah menjagokan Juventus tang menjadi juara Champion musim ini.

"Saya jagokan raksaksa Italia Juventus, bagus secara organisasi baik bertahan maupun menyerang, dan bermain secara kolektivitas," kata mantan Ketua LBH Bandar Lampung ini saat diwawancarai dimarkas Sobat Mustafa, sabtu (3/6) malam.

menurutnya, pemain Real Madrid seperti Ronaldo memang menjadi pemain bintang Madrid. Namun kekuatan itu juga sekaligus jadi kelemahan mereka karna tidak bermain secara kolektif.

" Juventus punya pertahanan yang kokoh, tentunya akan menyulitkan Madrid yang terlalu mengandalkan Ronaldo di lini depan, saya memprediksi juventus menang dengan skor 2-1" Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments