Menyambut Bulan Ramadhan, DPRD Lampung Tengah Gelar Doa Bersama

DPRD Lampung Tengah bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat DPRD setempat menggelar doa bersama usai rapat paripurna, jumat (26/5).

Taktik Lampung - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Seluruh anggota DPRD Lampung Tengah beserta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah menggelar makan dan berdoa bersama sesudah acara paripurna, Jum'at (26/5) di Ruang Sidang Rapat Kantor DPRD setempat.

Suasana yang berbeda dengan biasanya ini sengaja dilakukan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPRD Lampung Tengah,Drs.Hi.Syamsi Roli,MM disela sela kesibukannya menyiapkan acara ini kepada awak media, jumat (26/5),di Gunung Sugih.

Menurut Syamsi Roli, selain berdoa dan makan bersama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 H, hal ini dikatakan Syamsi, guna mempererat silaturrahmi antar sesama, terutama antar sesama para ASN dan anggota Dewan di sekretariat DPRD Lamteng,” imbuhnya.

“Antar sesama pegawai DPRD tentu dibutuhkan silaturrahim yang sangat erat untuk menjaga konsistensi agar terciptanya kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan aktifitas sehingga pencapaian kedepannya dalam semua bidang bisa kita jalani dengan baik jika kita kompak dan menjunjung tinggi kebersamaan.”

Lebih lanjutnya lagi Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Tengah Hi.Drs.Syamsi Roli, MM juga mengucapkan, kepada seluruh ASN sekretariat DPRD Kab.Lampung Tengah selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H.


“Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Kami Mengucapkan selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1438.H,” tutupnya.(TL/hen/*)

Post a Comment

0 Comments