Ririn Optimis Pilgub Lampung Tidak Tertunda

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung Hj.Ririn Kuswantari.

Taktik Lampung - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari menegaskan pihaknya terus berupaya memperjuangkan anggaran penyelenggaraan pemilihan gubernur Lampung yang direncanakan akan dilaksanakan 2018 mendatang.

" Selaku Ketua Komisi 1, saya haqqul yakin Insya Allah Pilgub Lampung tahun 2018 dapat dilaksanakan dan tidak akan tertunda karena masalah anggaran" Jelasnya saat dikomfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kamis (8/6).

Politisi Partai Golkar Provinsi Lampung ini juga mengatakan, Pilkada atau Pilgub merupakan agenda nasional yang wajib kita laksanakan sesuai dengan tahapan pelaksanaan Pilkada Serentak sebagaimana telah ditentukan dalam Undang Undang.

" Pilgub secara hakekat dan manfaatnya mempunyai arti penting dan strategis bagi pembangunan Lampung ke depan. Melalui Pilgub kita akan menentukan pemerintahan dan pembangunan Lampung 5 tahun kedepan, Tentunya kita semua harus yakin dan optimis bahwa Lampung ke depan harus lebih baik lagi dari kondisi yang sekarang" Tutupnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments