Acara Jalan Sehat Arinal, Kurang diminati Warga

Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta istri

Taktik Lampung - Acara jalan sehat bersama Arinal Djunaidi (ARD) di Tugu Adipura Bandar Lampung, Minggu (30/7) Pagi, kurang diminati warga.

Pasalnya, dari jumlah Ribuan Tiket yang dibagikan pihak panitia, sekitar seperempatnya saja yang ikut dalam acara tersebut.

Pantauan di lokasi, acara jalan santai dimulai pada pukul 07.20 WIB dimulai dari tugu Adipura, kemudian ratusan warga dan anak-anak serta pelajar SMP, mengikuti acara jalan santai dengan jarak tempuh sekitar tiga kilometer.

Usai selesai digelar jalan santai sekitar pukul 08.45 WIB, Arinal Djunaidi langsung menuju panggung dan bersiap mengundi doorprize dengan hadiah utama Satu unit mobil yang disediakan panitia.


Arinalpun sempat menyapa ratusan warga Bandar Lampung yang menunggu diumumkannya hadiah dalam acara tersebut.

"Saya apresiasi kepada warga yang ikut dalam acara ini. Saya mengajak warga Bandar Lampung agar hidup sehat, dan saya akan bekerjasama dengan Walikota Bandar Lampung, agar kegiatan seperti ini tetap terus dijalankan" ujar Arinal seraya mengaku Arjuna ini.

Bakal calon gubernur Lampung ini juga sempat meyakinkan warga Bandar Lampung, jika dirinya terpilih menjadi seorang pemimpin di Provinsi Lampung, dirinya akan memprioritaskan Pertanian, dan kesejahteraan masyarakat.

" Saya ini anak petani, saya juga sarjana pertanian, jadi saya tahu betul tentang pertanian, jadi saya nyalon jadi gubernur ini bukan untuk gagah-gagahan" katanya.

Sementara itu salah seorang warga Bandar Lampung mengaku mengikuti acara jalan sehat karena tergiur hadiah satu unit mobil dan hadiah lainnya yang disediakan panitia.

"Mudah-mudahan dapet mobil, Kan lumayan kalo dapet," ujarnya dilokasi acara seraya berjalan bersama rombongan.

Saat ditanya apakah dirinya mengenal sosok Ainal Djunaidi, ia mengaku tidak terlalu mengenalnya.

"Nggak terlalu kenal. Saya mah ikut juga karena pengen hadiahnya aja," pungkasnya. 

Lain halnya, pedagang bakso dilokasi acara mengatakan, acara jalan sehat tersebut tidak seramai seperti acara jalan sehat biasanya, Pria bertopi ini mengungkapkan, biasanya saat proses pembagian undian dalam acara seperti ini, daganganya sudah hampir habis.

" Biasanya rame yang ikut acara jalan sehat, tapi gak tau kali ini kurang rame, padahalkan calon gubernur yang punya acara, dagangan saya saja belum habis, biasanya sudah hampir habis sebelum selesai pembagian undian" ujarnya.(TL/Bojes)

Post a Comment

0 Comments