Dewi Persik Sukses Hibur Ratusan Peserta Jalan Sehat Bersama Arjuna

Aksi artis dangdut Ibukota Dewi Persik saat berada diatas panggung dalam acara jalan sehat bersama Arinal Djunaidi

Taktik Lampung - Artis dangdut ibukota Dewi Persik Sukses Hipnotis ratusan peserta jalan sehat bersama bakal calon gubernur Lampung Ir.Arinal Djunaidi (Arjuna) di Tugu Adipura Bandar Lampung, Minggu (30/7), pagi.


Pedangdut yang dikenal dengan "Goyang Gergaji" ini naik keatas panggung dengan pakaian ketat melekat, dan menyanyikan lagu pembuka berjudul "Aku Belum Beruntung".

Sontak, Para pesertapun langsung bersuka cita bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh peserta yang memadati barisan depan pagar panggung.

Sebelumnya, Arinalpun sempat menyapa ratusan warga Bandar Lampung yang menunggu diumumkannya hadiah dalam acara tersebut.


"Saya apresiasi kepada warga yang ikut dalam acara ini. Saya mengajak warga Bandar Lampung agar hidup sehat, dan saya akan bekerjasama dengan Walikota Bandar Lampung, agar kegiatan seperti ini tetap terus dijalankan" ujar Arinal seraya mengaku Arjuna ini.

Bakal calon gubernur Lampung ini juga sempat meyakinkan warga Bandar Lampung, jika dirinya terpilih menjadi seorang pemimpin di Provinsi Lampung, dirinya akan memprioritaskan Pertanian, dan kesejahteraan masyarakat.

" Saya ini anak petani, saya juga sarjana pertanian, jadi saya tahu betul tentang pertanian, jadi saya nyalon jadi gubernur ini bukan untuk gagah-gagahan" Pungkasnya.(TL/Bojes)

Post a Comment

0 Comments