Arinal Daftar Penjaringan Cagub PAN

Diwakili Leassion Officer (LO), Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengambil berkas pendaftaran dikantor DPW PAN Lampung.

Taktik Lampung - Jelang Pilgub Lampung 2018 mendatang, Ketua DPD Golkar Lampung terus bergerak mencari dukungan parpol.

Kali ini, Arinal yang diwakili sejumlah petinggi Golkar mendaftar di penjaringan PAN Lampung dengan memgambil formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur.

Sekretaris DPD I Golkar Lampung sekaligus tim pemenangan Arinal Supriyadi Hamzah mengatakan kedatangan pihaknya ke partai berlambang matahari terbit tersebut dalam upaya mengajak PAN untuk bersama-sama membangun Lampung lebih baik ke depan.

"Pak Arinal mempunyai gagasan- gagasan untuk membangun lampung. Bukan hanya dengan konsep saja, tapi juga dengan pikiran- pikiran beliau untuk membuat stigma bagaimana membangun Lampung lebih baik ke depan," kata Supriyadi (17/7).

Dirinya juga mengatakan, track record Arinal yang merupakan mantan Sekda Lampung tersebut, lebih mengerti akan Lampung ke depan.

"Kita punya Calon Gubernur yang lebih mengerti Lampung. Sebab, beliau kan seorang mantan birokrat," ujarnya.

Menanggapi hal ini, Ketua TPPD PAN Lampung Iswan H Caya mengatakan jika partainya terbuka untuk seluruh calon yang mendaftar.

"Semua berpeluang. Partai kan punya mekanisme penilaian yakni survei. Nah, lita lihat saja nanti," ucap Iswan.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments