Mustafa Terus Dapatkan Dukungan

Bakal calon gubernur Lampung Mustafa dapatkan dukungan dari Gerakan Muda (Gema) Kota Metro.

Taktik Lampung - Dukungan terhadap Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa terus mengalir. Di Metro, sekumpulan pemuda membentuk gerakan muda mendukung Mustafa (Gema) sebagai bentuk keseriusan pemuda setempat mendorong Mustafa maju dalam Pilgub Lampung mendatang. 

Herman, penggagas Gema Metro mengatakan, Gema lahir dari para pemuda di Kota Metro yang menginginkan Lampung bisa dipimpin oleh pemuda yang memiliki semangat membangun dan bervisi pada perubahan. 

Mereka meyakini sosok tersebut ada pada diri Mustafa. "Beliau muda, energic, dan punya semangat yang berbeda dalam membangun Lampung. Beliau anti mainstream. Cuma beliau yang mau turun bareng masyarakat mengikuti ronda. Beliau punya cara sendiri dalam menghadapi permasalahan, menyerap aspirasi atau membangun daerah," katanya saat deklarasi Gema di Metro Pusat, (17/7)

Mewakili pemuda di Metro, Herman juga menyatakan kekagumannya terhadap sosok Mustafa yang mampu merangkul semua elemen masyarakat, termasuk para pemuda. "Beliau sangat humble. Mudah membaur dengan siapapun. Dengan para tetuah beliau dekat, dengan pemuda beliau juga bisa merangkul," imbuh dia. 

Dalam pergerakannya, Gema siap mengantarkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya para pemilih pemula. Tidak hanya di Metro, Gema juga akan dibentuk di semua kabupaten/kota di Lampung. 

"Bersama dengan tim-tim lainnya kami siap memenangkan beliau dalam Pilgub Lampung mendatang. Kami akan bergerak hingga ke tingkat bawah, khususnya pendekatan pada pemilih pemula," ucap Herman. 

Menanggapi banyaknya dukungan yang mengalir kepadanya, Ketua DPW NasDem Mustafa mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukungnya. 

Baginya dukungan tersebut menjadi stimulan tersendiri untuknya maju dalam pertarungan Pilgub 2018 mendatang. "Dukungan dari masyarakat menjadi pondasi atau kekuatan bagi saya. Disini saya tidak lagi berbicara diri saya, tetapi kita semua. Kita Bismillah. Bersama-sama kita wujudkan Lampung yang lebih baik," pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments