Benny HN Mansyur Semakin Serius Maju Pilkada Tanggamus

Bakal calon Bupati Tanggamus Benny HN Mansyur saat mengembalikan berkas pencalonan dikantor DPD PAN setempat. Rabu (26/7)

Taktil Lampung - Akademisi Universitas Tulang Bawang (UTB) Benny HN Mansyur yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini rupanya serius maju mencalonkan diri sebagai Bupati Tanggamus.

"Saya putera daerah. Maka saya sangat berniat dan bercita-cita menjadikan Tanggamus lebih baik ke depan," ujar Benny, saat diwawancarai awak media saat hadir dalam kegiatan jalan sehat partai Golkar ditugu Adipura Bandar Lampung, Minggu (30/7) pagi

Mantan Ketua GM FKPPI Provinsi Lampung ini tak main-main, dirinya mengungkapkan telah mengikuti proses penjaringan di berbagai parpol seperti Golkar, PAN, NasDem, dan Demokrat.

" Saya siap pulang kampung, dan Alhamdulillah nama saya menjadi salah satu yang diusulkan oleh Partai Golkar untuk diusung maju dalam pilkada tanggamus, tentu Sebagai anak bangsa, saya siap mengabdi ditanah kelahiran saya," ungkapnya.

Kemudian, Mantan ketua KNPI Kota Bandar Lampung ini juga mengungkapkan, Untuk PAN dan NasDem sendiri, dirinya menuturkan sudah mengembalikan berkas pendaftaran. Sedangkan di Demokrat baru sebatas pengambilan berkas. 

"Insya Allah beberapa hari ke depan kita akan mengembalikan berkas di Demokrat, untuk komunikasi politik sudah ada dengan beberapa calon, tapi saya maju tetap sebagai nomor satu, bukan dinomor dua, doakan saja" pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments