Bupati Mesuji Khamami Sambut Kedatangan Arinal Djunaidi

Foto.Ist

Taktik Lampung - Kedatangan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Kabupaten Mesuji langsung di sambut hangat Bupati Mesuji Khamamik di rumah dinas bupatinya, Jum’at (21/07).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Khamamik menyambut baik pencalonan Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2019-2024 mendatang.

Sementara  Bacagub Arinal menegaskan, iya sangat prihatin dengan kondisi yang ada di Kabupaten Mesuji saat ini.

Seharusnya menurut Arinal,  kabupaten berjuluk Sai Bumi Serasan Segawe ini dapat lebih baik,  sebab kabupaten hasil pemekaran dari Tulangbawang delapan tahun silam ini sangat kaya akan beragam potensi khususnya perkebunan dan pertanian.

Untuk itu mantan Sekda Provinsi Lampung ini menegaskan, akan memberikan perhatian serius kepada kabupaten paling ujung di Provinsi Lampung tercinta.

Parsuki, sekertaris pelaksana kegiatan silaturahmi Arinal Djunaidi di Kabupaten Mesuji mengatakan, silaturahmi Arinal DJunaidi akan dihadiri sekitar 4 ribu undangan dari masyarakat 7 kecamatan dan 105 desa se-kabupaten Mesuji.

“Undangan sudah kita sebar berikut kupon, stiker gambar Arinal Junaidi kepada  Masyarakat  dan sekitar 4 ribu masyarakat yang akan hadir dalam silaturahmi Arinal  Junaidi malam ini “jelas Parsuki, Jum’at (21/7) siang.

Silaturahmi Arinal tersebut seperti halnya di kabupaten lain akan dihibur dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Enthus Susmono Dari Jawa Tengah.

Dan yang lebih menarik, pada silaturahmi dan pagelaran wayang kulit tersebut panitia juga menyiapkan Door Prize berupa 3 unit sepeda motor dan 3 ekor kambing serta hadiah uang tunai 1 juta rupiah untuk 5 orang dan 5 ratus ribu rupiah untuk 10 orang.

Berdasarkan Pantauan awak media dilapangan desa Brabasan terlihat tenda dan panggung sudah dipersiapkan oleh panitia dan para pedagang juga sudah terlihat menggelar dagangannya.
Sementara itu dikediaman Parsuki terlihat panitia tengah berkumpul  untuk acara silaturahmi dan wayang kulit semalam suntuk tersebut.

” Ya kita sedang kumpul untuk mempersiapkan acara Silaturahmi dan pagelaran wayang kulit semalam suntuk malam ini.Kita berharap masyarakat bisa hadir biar bisa bertatap muka langsung dengan pak Arinal sekaligus melihat wayang dan siapa tau dapat rezeki uang ataupun motor,”tutupnya.
(TL/*)

Post a Comment

0 Comments