Masyarakat Lampung Tengah Berharap Arinal Djunaidi membawa Perubahan

Masyarakat Kampung Karya Makmur SP1 Lampung Tengah menyambut kedatangan Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Taktik Lampung - Kehadiran Arinal Djunaidi ke Kampung Raya Makmur Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka sosoalisasi pencalonan diri sebagai Calon Gubernur Lampung di sambut haru warga masyarakat setempat. Kamis (20/7)

Warga berharap Arinal Djunaidi yang di kenal sebagai Mantan Birokrat Provinsi Lampung ini mampu membawa perubahan untuk kampung tersebut yang selama ini terisolir dari dunia luar.

Wulan warga setempat mengatakan,  kampung Raya Makmur selama ini terkesan di abaikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemkab Lampung Tengah. 

Sejak kampung ini ada hingga saat ini akes jalan utama menuju ke perkampungan masih berupa jalan tanah yang nota bene berdebu dan becek jika bila hujan turun.  

Selain persoalan jalan, warga juga meminta kepada Arinal untuk merealisasikan pembangunan tiang dan aliran listrik yang hingga kini belum terealisasi sejak puluhan tahun lalu. 

Hal senada juga disampaikan Marsono warga setempat yang juga mengeluhkan lambannya sikap Pemprov Lampung dan Pemkab Lampung Tengah terkait perbaikan jalan dan aliran listrim PLN yang hingga kini belum terealisasi. 

Untuk itu warga berharap besar kepada Calon Gubernur Lampung IR.  Hi.  Arinal Djunaidi kelak jika memimpin Lampung dapat merealisasikan keinginan dan harapan warga Kampung Raya Makmur SP 1 Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments