Temui Masyarakat Lampung Tengah, Arinal Lalui Jalan Panjang Berlumpur

Jalan menuju kampung Karya Makmur SP1 Kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah.

Taktik Lampung - Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi terus menemui masyarakat untuk mohon doa restu pencalonan dirinya menjadi gubernur Lampung. Kali ini, jalan yang ditempuh belasan kilometer jalan tanah, berlumpur ke Lapangan Karya Makmur SP I, Kecamatan Bandarmataram, Kamis malam (20/7).

Di lapangan tersebut, Arinal sambil hiburan wayang kulit juga minta doa restu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat. Dia juga membawa hadiah berupa tiga hadiah sepeda motor, tiga kambing, dan 15 hadiah uang.

Mantan Sekdaprov Lampung itu telah mengantongi rekomendasi dari DPD Partai Golkar tingkat kabupaten dan kota. DPD Partai Golkar Lampung juga sudah melanjutkan dukungan daerah kepada Arinal bersama bakal calon gubernur lainnya ke DPP Partai Golkar.

Partai.Golkar Lampung tidak terpengaruh atas dijadikannya Ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto tersangka kasus e-KTP oleh KPK. “Partai Golkar tidak tergantung personal, tapi kolektif kolegial,” ujar wakil ketua Partai Golkar Lampung Tony Eka Chandra.

Untuk keteraturan dan kepatuhan bagi anggotanya, Partai Golkar punya aturan dan mekanisme serta konstitusi partai, AD/ART dan peraturan organisasi (PO) serta petunjuk pelaksanaan (juklak) yang mengatur tentang berbagai hal pengelolaan partai, ujar ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung itu.

Untuk dukungan masyarakat, Koordinator Relawan Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Himawan Ali Imron bersyukur sekaligus berterimakasih semakin banyaknya masyarakat yang mendukung Arinal Djunaidi untuk menjadi pilihan calon gubernur Lampung periode 2019-2024.

Jaya akan terus mendukung Arinal Djunaidi meminta doa restu warga Lampung. Setelah di Bandarmataram, Lampung Tengah, Arinal Djunaidi akan menemui warga Kabupaten Mesuji di Lapangan Nusa Indah Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Jumat malam Sabtu (21/7).

Arinal Djunaidi, pada setiap kesempatan bertemu langsung masyarakat, mengatakan bahwa apa yang diinginkan masyarakat itu yang akan menjadi pertimbangannya dalam penyusunan kebijakan pembangunannya. Dia mengaku sudah memiliki jurus mengatasi masalah masyarakat di Lampung.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments