PDIP Tetapkan Indopolling Sebagai Lambaga Survei

Plh.Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Bambang Dwi Hartono.

Taktik Lampung - DPD PDIP Lampung bersama jajaran kepengurusan, telah menetapkan satu lembaga survei untuk menilai trek rekot bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, serta Bupati dan Wakil Bupati dua kabupaten/kota yang akan digelar 27 Juli 2018 mendatang.

"Secara resmi barusan kami bersama jajaran pengurus DPD, telah menetapkan satu lembaga survei yang di akan digunakan pada pilkda 2018 mendatang, yaitu Indopolling," kata Plh DPD PDIP Lampung, Bambang DH, usai memimpin rapat di Aula kantor setempat, Sabtu (8/7).

Secara sistem, biaya survei yang dilakukan akan dibebankan bersama kepada seluruh bakal calon yang mendaftar. Artinya, sejauh ini PDIP masih menggunakan semangat kebersamaan dan gotong royong. "Kalau gak salah, untuk biaya survei pilgub kisaran 250-300 juta. Ini kita serahkan sama calon semua biar mereka yang mengatur," kata dia.

Nantinya, lanjut ketika rekomendasi sudah dikeluarkan oleh DPP, maka calon yang direkomendasikan wajib mengembalikan anggaran survei yang dikeluarkan secara bersama-sama. "Artinya, dalam mekanisme ini tidak ada yang dirugikan," pungkasnya. (TL/SMA)

Post a Comment

0 Comments