Arinal Ajak Warga Tanggamus Junjung Tinggi Kecintaan NKRI

Ribuan Warga Wonosobo hadiri pagelaran wayang kulit bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi ingin menyerap aspirasi dan memohon doa restu pada masyarakat untuk memimpin Provinsi Lampung.

Jelang peringatan HUT RI ke-72, kedatangan Mantan Sekdaprov Lampung itu juga, ingin meneguhkan semangat kemerdekaan, sekaligus memberi hiburan wayangan semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono, di Lapangan Kenangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Jumat (04/08/2017) malam. 

Mantan Kadis Kehutanan Lampung mengapresiasi antusiasme warga Wonosobo dan sekitar yang hadir di wayang kulit semalam suntuk.

Arinal mengatakan, ucapan terima kasih pada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan, lalu ucap dia, saat ini menjelang peringatan kemerdekaan, HUT RI ke-72.

"Semoga masyarakat Wonosobo semangatnya tidak pupus, semangat NKRI persatuan dan kesatuaan tetap tinggi. 'Merdeka' Arinal'," ucap Arinal berapi-api diringi kalimat 'Gubernur' oleh ribuah warga. 

Diketahui, setiap pagelaran wayang kulit  Arinal Djunaidi juga berbagi hadiah berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, uang tunai untuk sepuluh pemenang masing Rp 500 ribu, dan 5 penonton beruntung masing-masing Rp 1 juta.

Dijadwalkan, usai bersilaturahmi di Tanggamus, Arinal Djunaidi juga akan  mengajak warga Lampung Selatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi di Lapangan Sumberagung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Sabtu (05/08/2017) malam. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments