Arinal : Momentum Hut RI Ke-72, Harus kuatkan Persatuan dan Tekad

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi istri saat memberikan sambutannya dalam acara nonton bareng wayang kulit dengan dalang kondang Ki Enthus Susmono di Lampung Timur, Jumat (18/8) malam. 

Taktik Lampung -  Bakal calon Gubernur Lampung periode 2019-2024,  Arinal Djunaidi mengatakan, merebut kemerdekaan zaman penjajahan tidaklah mudah.

" 72 tahun merdeka sudah kita merdeka dan itu hasil perjuangan para pejuang dan anak bangsa, Merebut kemerdekaan itu mengeluarkan pikiran tenaga dan nyawa ribuan melayang. Tetapi dengan tekad yang kuat dari berbagai suku yang menunjukkan bersatu itu teguh dan bercerai itu Runtuh," kata Arinal dalam pagelaran wayang semalam suntuk di Lapangan Sepakbola Desa Tanjung Kencono, Kecamatan WayBungur,Kabupaten Lampung Timur, Jumat (18/8) malam. 

Arinal menambahkan, kekuatan tekad yang membuat bangsa Indonesia merdeka. Dan Perjuangan saat ini di Provinsi Lampung, harus diisi dengan segala kekuatan, perlu pikiran tenaga dan juga memerlukan persatuan dan Kesatuan. 

" Kita kalah dengan provinsi lainnya, Lahan pertanian yang sangat potensial dimiliki Lampung, Lampung sangat memberi kontribusi swasembada nasional,  dan Saya tahu desa Tanjung Kencono banyak sawah. Pasti ada persoalan seperti kesulitan pupuk. Saya ini sarjana dan ahli pertanian dan saya akan wujudkan pertanian di sini bisa sejajar dengan kabupaten lainnya," tandas Arinal.(TL/*) 

Post a Comment

0 Comments