Arinal : Majukan Lampung Lewat Sektor Pertanian

Cagub Lampung Arinal Djunaidi didampingi sang Istri menyapa warga Lampung Timur. 

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi akan bersilaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan Merdeka, Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (18/08/2017) malam. 

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini berujar, semua kalangan harus bersatu membangun Provinsi Lampung.

Mantan Sekdaprov Lampung ini mengatakan, Provinsi Lampung saat ini kondisinya terpuruk di banding provinsi lain yang ada di Sumatera, padahal kata dia, provinsi Lampung memiliki bentangan lahan pertanian yang luas berpotensi dan subur. Pun di tahun 1992 Lampung dicanangkan menjadi wilayah agribis namun tatakelolanya belum penuh.

"Saya mau mengabdikan diri. Ingin mengembangkan Lampung, 80 persen penduduk Lampung petani. Jadi bagaimanapun harus dimajukan. Nanti bersama-sama kita bangun Lampung. 
Saya mampu dan mau majukan Lampung," janji Arinal. 

Diketahui, setiap Arinal Djunaidi menyapa warga selalu menghadirkan pagelaran wayang kulit yang didalangi Dalang kondang yang juga Bupati Tegal Ki Entus Susmono.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini, warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan dorprise seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung.(TL/*) 

Post a Comment

0 Comments