Arinal : Semakin Berbohong Semakin Susah Berbuat

Foto.Ist

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi ingin menyerap aspirasi dan memohon doa restu pada masyarakat untuk memimpin Provinsi Lampung.

Jelang peringatan HUT RI ke-72, kedatangan Mantan Sekdaprov Lampung itu juga, ingin meneguhkan semangat kemerdekaan, sekaligus memberi hiburan wayangan semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono, di Lapangan Kenangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Jumat (04/08/2017) malam. 

Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini berpesan, dalam keseharian jangan banyak berbohong, dikarenakan semakin banyak berbohong, semakin susah berbuat akibat kebohongan.

"Soal uang juga harus jujur, jujur dalam tindakan, ikhlas dalam pengabdian," kata Arinal.

Arinal menuturkan, dirinya tidak mudah mengucapkan janji, namun akan menjaga amanah tersebut. Ia menuturkan, 3 hari lalu ia ditunjuk DPP Golkar untuk menjadi Cagub. 

"Satu-satunya calon dari Golkar, maka saya mohon doa restu dari warga wilayah Tanggamus untuk mendukung saya(di Pilgub)," urainya

Ia berpesan, jika ingin menjadi pemimpin(gubernur) yaitu, harus menguasai tugas (pekerjaan), jangan berbicara jika tidak bisa(tidak mampu) menjadi gubernur.

"(Kemudian) pahami keinginan rakyat, dan kenali wilayah agar tidak dibohongi anak buah. Jabatan itu amanah, bukan untuk gagah-gagahan," kata dia. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments