Ini Resep Arinal Untuk Berhasil

Arinal Djunaidi didampingi Sang Istri. Foto Ist

Taktik Lampung - Tanggamus - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi ingin menyerap aspirasi dan memohon doa restu pada masyarakat untuk memimpin Provinsi Lampung.

Jelang peringatan HUT RI ke-72, kedatangan Mantan Sekdaprov Lampung itu juga, ingin meneguhkan semangat kemerdekaan, sekaligus memberi hiburan wayangan semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono, di Lapangan Kenangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Jumat (4/8) malam. 

Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini mengaku amat 'menghormati' isterinya yang dengan setia mendampingi dengan penuh kesabaran dan kasih sayang. 

"Suara isteri suara rakyat, dia yang mengendalikan saya," kata Arinal.

Mantan Kadis Kehutanan ini berjanji, jika kelak ia diamanahkan menjadi Gubernur Lampung, peran isteri bukan untuk mengendalikan pemerintahan(ikut campur).

"Namun(kendalikan) ingatkan janji saya terhadap warga Lampung yang pernah saya ucapkan(janjikan)," imbuhnya.

Mantan Sekdaprov Lampung ini mengaku, saat isterinya dengan setia mendampingi saat ia menjadi Kadis Pertanian, Kehutanan, Sekdaprov dan lain-lain, urusan pemerintahan isterinya tidak mencampuri.

"Sudah teruji tidak ikut campur. Namun mengurus suami dan mengingatkan, doa seorang ibu luar biasa mustajab. Pun doa isteri, jangan banyak bohong, semakin berbohong, semakin susah kita, soal uang juga harus jujur, jujur dalam tindakan, ikhlas dalam pengabdian," kata Arinal

Arinal mengaku, tidak mudah mengucapkan janji, namun akan menjaga amanah tersebut. Ia menuturkan, 3 hari lalu ia ditunjuk DPP Golkar untuk menjadi Cagub. 

"Satu-satunya calon dari Golkar, maka saya mohon doa restu dari warga wilayah Tanggamus untuk mendukung saya(di Pilgub)," urainya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments