Arinal Terima Penghargaan Tokoh Peduli dan Merakyat Versi Lembaga Survei Rakata Institute

H.Tony Eka Candra mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi Menerima penghargaan sebagai Tokoh Peduli dan Merakyat versi Lembaga Survei Rakata Institute yang digelar dihotel Horison Bandar Lampung, Selasa (8/8) malam.

Taktik Lampung - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi menerima Penghargaan Tokoh Peduli dan Merakyat yang digelar Rakata Institute di Hotel Horison Bandar Lampung, Selasa (8/8) malam.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh H.Tony Eka Candra mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi.


Dalam sambutanya H.Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Ketua Umum Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H Arinal Djunaidi.

"Pemberian penghargaan ini tentunya menjadi semangat bagi kami partai Golkar Lampung dibawah kepemimpinan Ir.Arinal Djunaidi, dan saya sebagai Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Provinsi Lampung selalu mempercayakan hasil survei yang selama ini dilakukan oleh Rakata Institute" Ujar Tony.

Kemudian ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga menegaskan, Partai Golkar Lampung merupakan partai politik yang sangat dinamis.

" Partai Golkar Lampung saat ini menjadi partai Politik yang sangat Dinamis, sebab itu saya berharap, dengan mendapatkanya penghargaan sebagai Tokoh Peduli dan merakyat dari Lembaga Survey Rakata ini, mudah-mudahan Bapak Ir.H.Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung pada pilgub 2018 mendatang" pungkasnya seraya mendapat tepukan dari audiens yang hadir.(TL)

Post a Comment

0 Comments