Arinal Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Lamtim

Antusias Masyarakat Lampung Timur Menyambut kedatangan Calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi 

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi akan bersilaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialiasikan diri di Lapangan Merdeka, Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (18/8) malam. 

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung mengapresiasi terciptanya keamanan dan ketertiban yang diciptakan warga Way Bungur atas kelancarannya pagelaran wayang kulit. 

Mantan Sekdaprov Lampung ini juga mengucapkan ribuan terimakasih pada semua pihak atas kelancarannya kegiatan tersebut.

"Salam saya dan ucapan terimakasih pada Ibu Bupati Lampung Timur (Chusnunia Chalim). Aparat keamanan dan desa atas suasana aman, tertib dan nyaman kegiatan ini," kata Arinal. 

Diketahui, setiap Arinal Djunaidi menyapa warga selalu menghadirkan pagelaran wayang kulit yang didalangi Dalang kondang yang juga Bupati Tegal Ki Entus Susmono.

Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini, warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan dorprise seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, berupa 3 motor, 3 ekor kambing uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung.(TL/*) 

Post a Comment

0 Comments