Berangkat Ibadah Haji, Koordinator Tim Jaya Berpesan jaga Politik Santun Menangkan Arinal Djunaidi

Koordinator Tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Ali Imron, Foto. Ist

Taktik Lampung - Koordinator Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Ali Imron berangkat menunaikan ibadah haji Jumat (18/8). Dia berpesan agar para relawan terus menjaga politik santun dalam upaya membantu Arinal Djunaidi menyosialisasi diri untuk Pilgub 2018

Selama ini, Ali Imron, dalam mengkoordinir para relawan berusaha selalu kedepankan politik santun dalam berinteraksi dengan berbagai lapisan masyarakat. Masyarakat, saat ini, sudah cerdas, bukan lagi pemilih yang gampang diintimidasi, ujar alumni IAIN Raden Intan itu.

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihah Kabupaten Lampung Timur ini mencontohkan calon gubernur dari Partai Golkar. “Seperti Bang Arinal yang selalu berpolitik santun, tak gampang terpancing provokasi politik, sosialisasi memperkenalkan diri, mendengar harapan rakyat, dan menyampaikan visi dan misi saja,” katanya.

Menurut Ali Imron, relawan Jaya juga hendaknya meneladani politik santun Arinal Djunaidi. Justru, dengan politik santun, masyarakat tak segan untuk berbagi rasa dan pemikiran kepada Jaya dan calon gubernur agar masyarakat dapat lebih sejahtera.

“Rakyat sekarang sudah melek media, melek demokasi, melek politik, dan bebas menentukan pilihannya. Rakyat juga sudah tidak bisa diintimidasi apalagi  model kampanye jual kecap,” ujar mantan wartawan SKH Lampung Post dan aktivis prodemokrasi jelang Reformasi 1998.

Ali Imron mohon doa dari para relawan, rekan-rekan partai, teman sejawat legislatif, saudara-saudara di Komunitas Gedongmeneng agar dilancarkan dalam menunaikan ibadah haji. “Maaf jika saya selama ini ada kekeliruan dan kesalahan, sengaja atau tidak,” katanya. (TL/ILC) 

Post a Comment

0 Comments