Didampingi AMPG, Arinal dan Istri Kembali Blusukan Kepasar Tradisional

Cagub Lampung Arinal Djunaidi menyapa pedagang pasar tradisional yang berada di Bandar Lampung, Senin (7/8) Pagi.

Taktik Lampung - Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi terus 'bergerak'. Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini kembali blusukan ke pasar tradisional.

Ke dua pasar tradisional yang dikunjunginya kali ini, yaitu Pasar Panjang dan Pasar Cimeng Bandarlampung, Senin (7/8).

Arinal Djunaidi didampingi isteri Riana Sari dan jajaran pengurus Partai Golkar menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja. 

Arinal Djunaidi mendengarkan apa yang menjadi harapan para pedagang dan masyarakat. Saat berkunjung ke pasar, banyak yang minta foto bersama mantan Sekdaprov Lampung itu.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bandarlampung, Seno Aji yang ikut mendampingi 'Grebek Pasar' menuturkan, kedatangan Arinal Djunaidi dalam rangka menyapa warga Lampung khususnya pedagang dan pembeli di Pasar Panjang dan Pasar Cimeng.

Para pedagang dan masyarakat mengeluhkan kondisi pasar, pun mereka amat antusias bertemu orang nomor satu di Golkar Lampung itu.

Mereka mengharapkan pemerintah membantu agar keadaan pasar lebih nyaman dan bersih. Selama ini, pasar tradisional banyak yang kurang rapi.

"Dengan kondisi pasar yang becek dan terbilang kumuh di Pasar Cimeng dan Pasar Panjang," kata Seno, Selasa (08/08/2017).

Seno menuturkan, Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung ke depan akan membangun pasar tersebut menjadi pasar yang rapi dan tidak becek lagi.

Wargapun sangat antusias dengan langkah ke depan Arinal Djunaidi, selain 'curhat' dengan Arinal Djunaidi, warga juga curhat dengan Riana Sari isteri Arinal.

"Warga tidak mau jika nanti Arinal Djunaidi terpilih sebagai Gubernur Lampung dirinya lupa dengan warga dan tidak mau mengunjungi atau turun ke bawah seperti gubernur yang sudah-sudah," ucapnya.

Seno mengatakan, saat mendengarkan keluhan pedagang dan pembeli, isteri Arinal sempat menimpali mereka berbincang.

"Saya yang akan mengingatkan langsung dan menegur Pak Arinal Djunaidi jika Pak ArinaI lupa dengan masyarakat selama menjadi Gubernur Lampung jika terpilih," kata Seno menirukan kalimat Riana Sari.

Di kedua pasar itu pedagang dan pembeli berbincang dengan Arinal Djunaidi sangat intens. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments