Dihari Kemerdekaan, Cagub Lampung Arinal Djunaidi Akan Temui Ribuan Warga Di Tiga Kecamatan

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Didampingi Ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi terus bergerak bersosialisasi dengan Masyarakat, Foto.Ist

Taktik Lampung - Dalam rangka mengisi kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi bersama DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung akan menggelar bakti sosial (baksos) sekaligus rembuk warga ditiga kecamatan yakni Kecamatan Telukbetung Utara, Kemiling, dan Kedamaian.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bandar Lampung, Yuhadi menjelaskan, kegiatan baksos Partai Golkar ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 sekaligus peningkatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berupa pemberian bingkisan bagi masyarakat kurang mampu.

Sebanyak 3 ribu paket bingkisan bakal disebar di tiga kecamatan, dimana per-kecamatannya akan dibagikan 1000 paket bingkisan.

Tiga kecamatan yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan baksos ini yaitu, Kecamatan Telukbetung Utara tepatnya di lapangan olahraga Way Handak Sumur Batu. Selanjutnya, Kecamatan Kemiling tepatnya di lapangan Maruja Kelurahan Pinang Jaya. Kemudian yang terakhir Kecamatan Kedamaian, bertempat di Lapangan Voly Jl Pangeran Antasari Gg. MAN I Kali Balau Kencana.

Dalam kegiatan baksos yang bersamaan dengan HUT RI, masih kata Yuhadi, akan diisi dengan kegiatan penguatan NKRI dengan menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta untuk mengenang para pejuang yang telah mendahului kita.

"Lalu ada pernyataan sikap tokoh masyarakat, pidato Ketua Golkar Bandarlampung. Kemudian yang tidak kalah pentingnya, ada pidato kemerdekaan yang akan disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi juga calon Gubernur Lampung," pungkas Yuhadi yang juga anggota DPRD kota Bandar Lampung itu. (TL)

Post a Comment

0 Comments