Pattimura : Melihat Dinamika Politik, Gerindra Usulkan Arinal Ke DPP

Sekertaris DPD Gerindra Provinsi Lampung Pattimura. Foto.Ist

Taktik Lampung -
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung mengusulkan Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Lampung kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ini berdasarkan usulan DPC yang sejauh ini melihat dinamika politik di bawah yang saat ini terjadi," terang Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Pattimura di Kantor DPD Gerindra Lampung, Rabu (16/8).

Menurut Mantan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini menjelaskan, Gerindra siap berkoalisi dengan partai mana saja jika memang menguntungkan satu sama lain.

"Koalisi itu kan saling menguntungkan antar partai, jika yang diuntungkan sepihak buat apa ada koalisi. Intinya hari ini penguatan partai ke depan untuk menghadapi momentum Pilgub, Pileg dan Pilpres," ujarnya.

Selain itu, rapat juga dilaksanakan sebagai langkah penguatan organisasi agar lebih kuat ke depan dalam rangka pemenangan Prabowo menjadi Presiden pada Pemilu 2019.

"Sejak empat bulan yang lalu, kita selalu ada rakor untuk calon gubernur, dari internalnya incumbent. Kemudian mereka dari DPC mengusulkan satu nama baru agar bisa disampaikan kepada DPP, yakni Arinal Djunaidi ketua Golkar Lampung," kata Wakil ketua DPRD Lampung itu. (TL/*) 

Post a Comment

0 Comments