DPP Tunjuk Sudin Pimpin PDIP Lampung

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Lampung Sudin.Foto.Ist

Taktik Lampung - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Sudin ditunjuk Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri untuk memimpin partai berlambang kepala banteng moncong putih di Provinsi Lampung.

Hal tersebut dibenarkan Mantan Sekertaris DPD PDIP Lampung Dedi Afrizal dengan mengutip pernyataan Sekretaris Jendral DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam Rapat DPP PDIP pada (24/8) kemarin.

Dedi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Lampung ini menjelaskan, dalam penjelasan Sekjen PDIP itu Sudin dinliai berpengalaman sebagai anggota Komisi IV DPR RI, dan tidak berambisi menjadi gubernur maupun wakil gubernur. Sehingga diharapkan dapat bertindak obyektif dalam mempersiapkan Pilkada serentak 2018.

" Ibu Ketua Umum juga menegaskan pentingnya partai hadir sebagai satu kekuatan kolektif gotong royong. Ketua, Sekretaris, Bendahara dan seluruh unsur DPD dan DPC Partai adalah satu kekuatan kolektif, Sudin dipecaya mampu menjalankan tugas sebagai pemimpin yang menggelorakan musyawarah dan gotong royong dalam metode kerjanya" ungkap Dedi melalui pesan Whatsapp, Jumat (25/8) malam.(TL)

Post a Comment

0 Comments