Dukung Arinal, Ketua AMPG Seno Aji Ajak Warga Tanggamus Nonton Wayang Kulit Bersama Ki Enthus

Ketua AMPG Kota Bandar Lampung Seno Aji .

Taktik Lampung - Kabar gembira bagi warga Tanggamus dan sekitarnya, Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi  ingin menyerap aspirasi dan memohon doa restu pada masyarakat, untuk memimpin Provinsi Lampung.

Kedatangan Mantan Sekdaprov Lampung itu juga, ingin meneguhkan semangat kemerdekaan, sekaligus memberi hiburan wayangan semalam suntuk bersama dalang kondang Ki Enthus Susmono, di Lapangan Kenangan Sridadi, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Jumat (4/8) malam.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bandar Lampung Seno Aji mengajak warga Tanggamus khususnya untuk hadir di kegiatan wayang kulit semalam suntuk.


“Agar masyarakat bisa bertemu dan mengenal sosok Pak Arinal Djunaidi lebih dekat,” kata Seno, Kamis (3/8).

Terlebih, lanjut Seno, kedatangan Ketua Partai Golkar Lampung itu menjelang HUT Kemerdekaan RI saat yang tepat untuk memperkental kembali rasa nasionalisme.

Pada pagelaran wayang kulit tersebut, Arinal Djunaidi juga berbagi hadiah berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, uang tunai untuk sepuluh pemenang masing Rp 500 ribu, dan 5 penonton beruntung masing-masing Rp 1 juta.

Dijadwalkan, usai bersilaturahmi di Tanggamus, Arinal Djunaidi juga akan mengajak warga Lampung Selatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi di Lapangan Sumberagung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, Sabtu (5/8) malam.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments