Hari Ini Arinal Datangkan Ustad Solmed di Tulang Bawang

Foto.Ist

Taktik Lampung - Bakal calon Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi terus bergerak menyapa warga dengan berbagai kegiatanya, kali Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar tersebut menyapa masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dengan menggelar pengajian Akbar dan mendatangkan Ustad kondang Soleh Mahmoed (Ustad Solmed)


Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Abi Hasan Muan, SH, MH mengatakan kegiatan Pengajian Akbar tersebut akan dilaksanakan di tiga titik lokasi di Kabupaten Tulangbawang.

Pada Rabu (30/8), dilaksanakan di lapangan Kampung Sidoharjo e-1 Bogatama Kecamatan Penawar Tama Tulangbawang. Lalu esok harinya, Kamis (31/8) dilaksanakan di dua lokasi yaitu, pagi hari pukul 10.00 WIB, di lapangan Kampung Karya Nakmur Kecamatan Penawar Aji Tuba, Kemudian siangnya dilaksanakan di lapangan Kampung Kahuripan Jaya Kecamatan Banjar Baru Tuba.

" Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Calon Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi ingin membangun tali silaturahmi dengan masyarakat dengan pendekatan agama, Karena itu, guna menyambung silaturrahmi dengan masyarakat Lampung khususnya di Tulangbawang Arinal menggelar kegiatan pengajian akbar dengan mendatangkan Ustad Solmed" Ujarnya, Selasa (29/8)

Advocat Senior sekaligus Politisi Partai Golkar Lampung ini juga menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan pencalonan Ir.H.Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Provinsi Lampung.

" Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan tagline Tulus Melayani Rakyat akan terus bergerak menyapa warga masyarakat Provinsi Lampung, dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan ke berbagai daerah lainya" katanya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments