Hari Ini PPP Lampung Gelar Penyampaian Visi Misi Cagub Lampung

Pengurus DPW PPP Provinsi Lampung saat diwawancarai awak media.

Taktik Lampung - DPW PPP Provinsi Lampung hari ini (21/8) akan menggelar visi-misi para bakal calon Gubernur yang langsung disaksikan Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy di Hotel Aston Bandar Lampung.

Bakal calon gubenur tersebut yakni, Mustafa, M. Alzier Dianis Thabranie, M. Ridho Ficardo dan Arinal Djunaidi. Mereka dipastikan akan menghadiri visi-misi sekaligus rapat pimpinan wilayah (rapimwil) PPP di Hotel Aston. Meski demikian calongub mengaku tak banyak persiapan dan santai.

Ketua DPD Keanggotaan dan Kaderisasi Daerah (BPOKK) Partai Demokrat, Levi Tuzaidi mengungkapkan, sejauh ini persiapan visi-misi, Ketua DPD Demokrat M.Ridho Ficardo tak banyak. 

"Ya santai aja, kan menyampaikan visi-misi Lampung ini mau di bawa kemana lima tahun yang akan datang," kata Levi saat dihubungi, kemarin.

Levi mengatakan, pasalnya mas Ridho dalam pemaparan yang nanti diungkapkan itu semua sudah ada dipemikiran beliau.

"Ya seperti pendidikan, kesehatan dan pembangunan jalan dan jembatan. Dan berbagai hal lain-lainnya," tuturnya.

Kendati demikian, ia memastikan Gubenur akan hadir mengikuti rapimwili sekaligus visi-misi, pasalnya pihaknya telah mendapatkan undangan resmi dari PPP. Nantinya yang akan mendamping ia dan beberapa pengurus akan mendampingi Gubenur Lampung tersebut.

"Insya Allah hadir. kita sudah dapat undangannya secara resmi," imbuhnya. 

Levi juga sangat optimis kalau rekomendasi partai kabah itu rekomendasi akan ke Ridho.

Hal senada juga disampaikan, Ketua DPW Bappilu Edwin Hannibal. Menurutnya pada prinsipnya kakak Mustafa selalu siap untuk menyampaikan visi dan misinya di depan Ketum DPP PPP.

"Karena beliau setiap hari selalu menyampaikan visi misinya disetiap pembekalan relawan Ketua DPW NasDem tersebut," tuturnya.

Menurut mantan Ketua KPU Provinsi Lampung tersebut, keinginan beliau maju sebagai Gubenur ingin  ingin adanya perubahan di seluruh Lampung agar infrastruktur benar-benar bagus sehingga perekonomian bisa meningkat dan lainya.

Begitupun yang dikatakan Tim pemenangan Bakal Calon Gubernur (M.Alzier Dianis Thabranie) Iberahim Bastari.

" Insya Allah hadir, tidak ada persiapan khusus, beliau (Alzier,red) kali ini maju dengan sungguh-sungguh demi masyarakat Lampung dengan Tagline nya Berjuang ( Beras, baju dan uang ), doakan bang Alzier dapat pimpin Lampung untuk perubahan yang lebih baik, " pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments