Ini Harapan Masyarakat Kota Bandar Lampung Jika Arinal Jadi Gubernur

Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi langsung berbaur dengan peserta jalan sehat yang sudah lama menunggu kedatanganya di tugu Adipura Bandar Lampung

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi terus bergerak mensosialisasikan diri sebagai Balongub Gubernur Lampung untuk periode 2019-2024, dan menyerap keinginan masyarakat Lampung.

Kali ini tim Arinal Djunaidi menggelar kegiatan jalan sehat di Tugu Adipura atau Tugu Gajah Bandarlampung, pada Minggu (30/7), pagi, yang diikuti puluhan ribu peserta.

Hasil survey Kuadran Ketua Partai Golkar Lampung itu masuk empat besar kandidat kepala daerah yang diharapkan masyarakat Provinsi Lampung.

Arinal Djunaidi yang mengusung tagline "Arinal Tulus Melayani Rakyat" telah menyiapkan diri dengan visi dan misinya membangun Lampung. DPP Partai Golkar telah mengapresiasi kinerjanya selama ini, baik dalam tubuh partai maupun dalam rangka jelang pemilihan gubernur.

Namun bagaimana harapan warga Bandarlampung akan sosok Balongub Lampung Arinal Djunaidi yang digadang-gadang bakal menang Pilgub mendatang?

"Tidak ada lagi keributan seperti saat antara gubernur dan wali kota seperti sekarang," kata Riski(24) warga Sukarame Bandarlampung di sela jalan sehat di Bandarlampung.

Dara kelahiran Kabupaten Way Kanan ini menuturkan, bagaimana seorang gubernur dan wali kota bisa duduk bersama membangun kota Bandarlampung dengan aman dan duduk satu meja.

"Jangan kayak sekarang, bangun fly over, yang satu mau bangun, yang satu mau berhentiin," kata dia.

Tak hanya soal harapan sinergitas membangun kota yang diinginkan, namun Riski juga berharap, gubernur Lampung mendatang bisa mengatasi soal bidang pendidikan.

"Jangan meributkan soal Biling(bila lingkungan)," ucapnya.

Wanita berjilbab ini juga berharap agar gubernur Lampung kelak bisa menyelesaikan persoalan sengketa tanah di beberapa kabupaten yang belum juga berkesudahan.

"Dan gubernur mendatang bisa menaikan harga singkong dan karet yang terpuruk," harapnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments