Lagi-lagi, Ribuan Warga Bersumpah Menangkan Mustafa Jadi Gubernur

Bakal calon gubernur Lampung Mustafa berorasi politik dihadapan ribuan pendukungnya yang dipusatkan didesa mergo dadi kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. 

Taktik Lampung - Ribuan warga Lampung Selatan diambil sumpah untuk memenangkan bakal calon Gubernur Lampung, Mustafa. 

Pengambilan sumpah tim relawan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Relawan Miswan Rodi di Desa Margo Dadi, Kec Jati Agung Lampung Selatan Selasa (1/8) siang. 


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Mustafa, Zamzani Yasin, Eki Setyanto, Wahrul Silalahi, Edwin Hanibal dan Tampan Sujarwadi.

Dalam orasi politiknya Mustafa meminta warga Lamsel untuk bersatu mengajak sanak saudaranya memenangkan dia pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

“Saya berharap semuanya yang hadir disini kompak memenangkan Pilgub Lampung 2018 nanti. Ajak tetangganya, saudaranya untuk memilih Mustafa, siap tidak ibu-ibu, siap tidak bapak-bapak,” seru Mustafa.

Bupati yang tersohor sebagai bupati ronda ini juga memaparkan programnya jika nanti terpilih sebagai gubernur.

“Saya ini terkenal sebagai anak singkong, jadi saya paham betul apa yang menjadi persoalan petani ini dan saya mempunyai program Kece (Kampung Enterpeuner Creatif) yang nantinya disetiap kampung saya akan memberikan modal usaha sebesar Rp 15 Juta,” ungkapnya.

Setelah usai berorasi, rombongan Mustafa menuju ke Desa Sinar Rizki, Kota Baru. Ditempat ini, Bupati Lampung Tengah ini, menyampaikan bahwa dirinya akan siap melindungi hak warga di wilayah Kota Baru.

“Pembangunan Kota Baru akan tetap kita lanjutkan, tetapi hak lahan petani tetap dipertahankan,” ucapnya.

Sementara Ketua SC Sobat Mustafa Wahrul Fauzi Silalahi menyampaikan agar warga Kota Baru harus pintar dan teliti memilih calon gubernur Lampung Priode Mendatang,

“Kakak Mustafa satu-satunya bupati se Indonesia yang menjaga keamanan warganya saat tertidur malam. Kakak Mustafa juga berani memperjuangkan rakyat, dengan menaikan harga singkong, serta mengajak kaum muda untuk berwirausaha.”Tandas Advocat muda Lampung ini. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments