Sjachroedin Prihatin Lampung Tanpa Kemajuan

Mantan Gubernur Lampung dua priode Sjachroedin. ZP memberikan sambutan dalam acara silaturahmi pengurus DPP Lampung Sai dikediamanya

Taktik Lampung - Mantan Gubernur Lampung dua priode Sjachroedin ZP, mengaku prihatin dengan keadaan Provinsi Lampung jelang berakhirnya masa jabatan M Ridho Fichardo sebagai Gubernur Lampung.

Sjahroedin yang saat ini dipercaya Presiden Jokowi menjabat sebagai Duta Besar Indonesia di Kroasia ini menilai, tidak ada kemajuan berarti sejak ditinggalkannya. 

"Jalan tol itu sudah kita rancang sejak tahun 2005, cuma realisasi pada era Jokowi.  Semua anggaran pusat,  ganti rugi pusat. Bandara juga termasuk program jama kita sejak dulu, " kata Sjacroedin saat mengundang pengurus DPP Lampungsai dikediamanya Jalan Kemuning Pahoman, Selasa (1/8).

Sjachroedin juga miris melihat disiplin PNS di Lampung,  yang dulu membaik kini terkesan hilang. "Inilah resiko jika daerah dipimpin oleh sosok yang tak berpengalaman apapun.  baik organisasi,  jam terbang dan kepemimpinan, " kata Sjachroedin. 

Untuk itu, Sjachroedin mengajak Lampungsai yang memang bukan organisasi Politik, cerdas menentukan pilihan sesuai dengan pengamatan masing masing, dan tidak terjebak pada model kemasan yang banyak dilakukan politisi.  

"Lampungsai harus menjaga Lampung dengan baik,  jangan sampai Lampung rusak. kita sudah tanamkan rasa cinta kita kepada Lampung, " katanya seraya disambut tepukan meriah dari pengurus dan anggota Lampung Sai.

Turut Hadir dalam pada acara silaturahmi tersebut, Prof Sugeng Haryadi,  Mantan Sekda Rahmad Abdullah, M Iqbal, Bunda Yayuk, Humas Lampungsai Juniardi,  dan para pengurus DPP Lampung Sai.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments