Riana Sari Kampanyekan Arinal Djunaidi di Depan Ribuan Warga Mergodadi

Riana Sari Arinal mohon doa restu dan dukungan Warga Mergodadi Kecamatan Lampung Selatan atas majunya Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Taktik Lampung -
Bakal Calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi terus melakukan silaturahmi dan rembuk desa dengan masyarakat Provinsi Lampung. Kali ini Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar tersebut melalui istrinya Riana Sari Arinal menyapa warga Desa Margodadi Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan, Minggu (26/8) siang.

Turut hadir sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung antara lain, unsur wakil Ketua, H. Tony Eka Candra, H. Riza Mirhadi, SH, Abi Hasan Mu'an, SH, MH, Hj. Ririn Kuswantari, Muhidin, Seno Aji dan sejumlah pengurus serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara silaturahmi yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Mergodadi tersebut, Riana Sari mengatakan, pertemuan ini selain menyerap aspirasi warga Mergodadi Kecamatan Jatiagung, sekaligus untuk mensosialisasikan Cagub Lampung, Arinal Djunaidi, yang mengusung tage line 'Tulus Melayani Rakyat'. 


”Saya orang pertama yang akan mengingatkan bapak agar mementingkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat, saya juga yang menjadi orang pertama menegur bapak jika melupakan janjinya kepada masyarakat," tegas Riana Sari, di hadapan ribuan warga Mergodadi Jatiagung Lampung Selatan.

Riana Sari menuturkan, ia menikah dengan Bapak Arinal Djunadi pada tahun 1988. Dia aktif di organisasi, dan siap lahir dan bathin mendampingi suaminya, menyemangati, serta terus mendoakan, serta, berdoa untuk kemajuan Provinsi Lampung ini agar lebih maju.



"Saya mohon doa restu agar pencalonan, perjalanannya Pak Arinal selalu diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran. Dan warga Lampung berkenan memilih pak Arinal, semoga beliau bisa mengemban amanah dan diridhoi Allah SWT menjadi Gubernur Lampung. Yakinlah, saya ada di pihak bapak dan ibu, karena saya rakyat Lampung juga. Untuk itu, saya orang pertama yang akan menagih delapan visi dan misi pak Arinal," tegasnya diiringi tepukan yang meriah dari warga yang hadir.


Sementara Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu H. Tony Eka Candra mengatakan ada delapan Visi-Misi yang akan dilakukan oleh Calon Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi, yakni, Peningkatan Ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, dan peningkatan ketahanan pangan diseluruh sektor pertanian. Percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemiliharaanya. Jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat. Penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau. Peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dan tinggi. Perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. dan Kemudahan layanan administrasi pemerintahan bagi seluruh masyarakat.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menjelaskan, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi harus didukung dengan infrastruktur yang baik. Perbaikan infrastruktur sangat menunjang laju perekonomian didalam mendistribusikan barang dan jasa.

"Tingkat keamanan juga menjadi perhatian khusus pak Arinal Djunaidi. Angka kriminalitas harus ditekan, selain keamanan sebagai faktor penunjang ekonomi dan investasi, masyarakat juga harus mendapatkan jaminan rasa aman dalam menjalankan kehidupanya dengan aman, nyaman dan tentram." ujarnya.

Terkait dengan peningkatan ekonomi masyarakat, maka harus terus didorong pertumbuhan investasi, juga kemudahan dalam berinvestasi di Provinsi Lampung, hal ini dibutuhkan dalam rangka menekan angka pengangguran. Disamping itu Bapak Arinal akan mendukung tumbuh dan berkembangnya sektor industri lokal yang berbasis ekonomi kerakyatan, seperti Home industri dan ekonomi kreatif lainnya. 

Dibidang pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan, Bapak Arinal akan membantu dan mendukung untuk meningkatkan hasil dan kualitas hasil produksi pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan, dan menjamin tersedianya sarana produksi untuk meningkatkan kesejahteraan para petani, peternak dan nelayan.  

Sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini juga mengatakan, Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) yang ada diprovinsi Lampung juga akan ditingkatkan, baik tenaga medis, juga sarana dan prasarananya yang memadai.

"Kita akan upayakan seluruh Puskesmas yang ada di Provinsi Lampung ini menjadi Puskesmas Rawat inap, yang dapat menjangkau seluruh lapisan, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan prima, sehingga akan meningkatkan kualitas dan derajat kesehatan masyarakat" ujarnya lagi.

Sebab itu, Politisi senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini mengajak kepada seluruh Masyarakat Provinsi Lampung khususnya Warga Jati Agung Lampung Selatan untuk bersama-sama berjuang memilih dan memenangkan Bapak Ir. H.Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung kedepan, demi terciptanya Provinsi Lampung yang maju, sejahtera, mandiri, berdaya saing, berkeadilan dan bermartabat.

Kedelapan Program unggulan Pak Arinal Djunaidi tentunya akan sejalan dan bersinergi dengan Program Pemerintah Pusat, Lembaga Pemerintahan Vertikal di Provinsi Lampung dan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

"Jangan sampai waktu lima menit di TPS, akan menjadi penyesalan selama lima tahun. Pilih Pak Arinal yang tulus melayani Rakyat" Pungkasnya seraya disambut dengan yel yel Arinal Gubernur.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments