Riana Sari Arinal Hadir ditengah ribuan warga Simbaringin-Sidosari Natar

Riana Sari Arinal menyapa warga dikecamatan Natar Lampung Selatan, Minggu (27/8) Sore.
 
Taktik Lampung - Arinal Djunaidi sosok calon Gubernur Lampung yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat salah satunya melalui acara Rembuk Desa dan Bhakti Sosial. Bukti keseriusan Arinal Djunaidi untuk 'tulus melayani' rakyat dibuktikan dengan hadirnya ibu Riana Sari yang tak lain adalah istri Arinal Djunaidi dalam acara Rembuk Desa di Simbaringin Kecamatan Natar Lampung Selatan. Minggu, (27/8) sore.

melalui Rembuk Desa inilah ibu Riana Sari mencatat, dan mendengarkan harapan-harapan warga Sidosari-Simbaringan Natar ke Bapak Arinal Djunaidi yang nantinya akan diperjuangkan dan diwujudkan sebagai bentuk komitmen Bapak Arinal untuk masyarakat Lampung jika nanti diberi amanah sebagai Gubernur Lampung. Dalam kesempatan itu ibu Riana Sari mengatakan bahwa saya langsung yang akan menyampaikan dan mengingatkan ke Pak Arinal kalau nanti Bapak lupa. 

Dari beberapa keluhan warga yang disampaikan melalui ibu Riana Sari sangat beragam, salah satunya ibu Hera yang menginginkan kondisi infrastrukur jalan di Lampung menjadi bagus, jadi kalau nanti pergi untuk dagang tidak memerlukan waktu yang lama untuk sampai di pasar, selain itu mewakili dari warga simbaringin yg lain bapak Susanto mendoakan agar Pak Arinal bisa menjadi Gubernur Lampung dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dengan terbukanya lapangan pekerjaan baru, dan menguatkan ketahanan Pangan disektor Pertanian, serta dapat segera menyelesaikan pengentasan kemiskinan. 

Dalam sambutan Bapak Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Yuhadi, Shi, sekaligus ketua DPD II Partai Golkar kota Bandar lampung, mengharapkan doa restu dan dukungan dari warga Simbaringin-Sidosari untuk bapak Arinal Djunaidi agar kedepan bapak Arinal bisa memajukan perekonomian lampung dan kondisi masyarakatnya tidak dalam keadaan susah bila nanti bapak Arinal sebagai Gubernur lampung. 

Dalam acara Rembuk Desa hadir juga Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung yaitu Abi Hasan Muan, Muhidin, dan Beberapa Pengurus lainnya (SMA/*)

Post a Comment

0 Comments