Riana Sari : Saya Orang Pertama Yang Protes Jika Pak Arinal Ingkar Janji

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta Istri Riana Sari menyapa warga Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan.

Taktik Lampung - Pencalonan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung Preiode 2014 – 2024 terus mendapat dukungan positip baik dari warga Lampung maupun sang istri yaitu Riana Sari. Dihadapan ribuan warga Desa Sragi Kecamatan Sumber Agung Kabupaten Lampung Selatan, ia menegaskan bahwa ia orang pertama yang akan mengingatkan Arinal Djunaidi untuk tetap tulus melayani rakyat.

Riana Sari juga menegaskan kepada warga Lampung Selatan, bahwa ia orang paling depan yang akan memprotes jika kelak sang swami Arinal Djunaidi tidak sesuai komitmen dan ingkar janji kepada masyarakat Lampung.

“bapak-bapak, ibu-ibu saya janji akan selalu mengingatkan pak Arinal untuk tetap setia dan tulus melayani rakyat Lampung.” Tegas Riana Sari Sabtu (05/08/2017).

Selain itu ia juga mengatakan bahwa dirinya siap mengawal depalan program yang saat ini sudah di masukan ke dalam visi dan misi Arinal Djunaidi. Selanjutnya Riana Sari meminta izin, doa dan restu kepada seluruh warga Lampung Selatan untuk memilih Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung Periode 2014-2024 mendatang.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments